Minggu, 17 Juni 2012

Yang terbaik untuk yang baik

Perasaan ini bukan kapas, yang sangat halus
Perasaan ini bukan batu, yang sangat keras
Perasaan ini adalah udara yang tak terlihat namun terasa
Saat harus melangkah, aku akan melangkah meski ragu

Saat akan terjatuh, aku akan berusaha bertahan meski tak mampu
Saat sudah terluka, aku bisa mengobatinya meski masih terasa sakit
Aku bisa menutupi rasa pedih hati ini
Dengan senyuman tipis di wajah ini
Apa aku tidak layak untuk bahagia
Apa aku hanya bisa memendam rasa
Apa aku terlalu bodoh untuk mengenal hal itu
Hingga akhirnya aku yang menyesal
Dan menumpahkan perasaan itu pada setetes air mata
Aku memang bukan yang terbaik
Tapi aku mampu menjadi yang terbaik
Jika disekelilingku adalah orang-orang yang baik


Tidak ada komentar:

Posting Komentar