Kamis, 05 Juli 2012

Putri Yang Ditukar Versi McD



Clara dan Bella adalah putri yang ditukar. Sebenarnya Bella adalah seorang cucu dari pengusaha kaya raya, namun orangtua Clara menukar Clara dengan Bella dengan alasan orangtua Clara ingin Clara hidup bahagia dengan keluarga yang mampu. Clara dan Bella lahir di hari yang bersamaan dan rumah sakit yang sama.

Kini Clara sudah beranjak remaja
ia hidup bahagia bersama keluarga Bella, Clara dan orangtua Bella tidak tahu bahwa Clara dan Bella sudah ditukar oleh orangtua Clara. Namun kini Clara tumbuh menjadi anak yang sombong. dan ini adalah foto Clara


Foto Clara dipajang di ruang rapat kakeknya.Gambar ini diambil ketika kakek Clara sedang rapat bersama Obama dan stafnya.

Berbeda dengan Clara, Bella hidup menderita bersama keluarga kandung Clara, kini ia hidup miskin, diusianya yang masih remaja Bella sudah mencari uang sendiri, dan ini adalah foto Bella


Foto Bella hanya dipajang di sebuah frame sederhana di meja yang berada di kamar kecilnya. Disampingnya ada sebuah bunga yang dipetik oleh ibunya (ibu kandung Clara) untuk Bella.

Pak Yovie ayah Bella yang sebenarnya adalah ayah Clara bekerja sebagai nelayan. Sedangkan Pak Darma ayah Clara yang sebenarnya adalah ayah Bella bekerja sebagai pengusaha sukses di sebuah perusahaan milik ayahnya (kakek).

Sore ini Bella sedang merenung di kamarnya, sambil menggambar gambar keluarganya ia berfikir, "mengapa hidup ini begitu sulit" namun ia selalu ingat ucapan ibunya bahwa "segala sesuatunya bisa kita lewati dengan do'a"
karena itu Bella slalu berdo'a dan berdo'a, agar suatu saat nanti ia bisa hidup bahagia bersama keluarganya.
Ketika Bella sedang menggambar, ibunya masuk dan melihat gambar Bella, lalu bertanya "Bella apa itu?"
Bellapun menjawabnya dengan lembut "Ini keluarga kita bu, keluarga bahagia"


mendengar ucapan Bella hati ibunyapun menangis hatinya berkata, betapa jahatnya ia telah merusak kebahagiaan gadis berhati mulia ini.


Di tempat lain, Pak Handoyo, kakek Clara sedang memperkenalkan Clara kepada seluruh anak buahnya, dengan bangganya ia berkata "Ini cucuku, Clara"


Tanpa ia ketahui bahwa Clara bukanlah cucu kandungnya.
Selain itu Katherin ibunda Clara yang sebenarnya adalah ibunda Bella sedang menyiapkan Clara untuk menjadi model dalam peragaan busananya musim ini, karena Katherin  adalah seorang designer ternama.


Setelah dinobatkannya Clara sebagai model  dari busana Katherin kini Clarapun menjadi model terkenal, fotonya tersebar dimana-mana.


Sedangkan foto Bella hanya terpasang di sebuah kapal milik ayahnya, karena ayahnya hanyalah seorang nelayan.

to be continued...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar